Rabu, 06 Mei 2015

Jangan ada Khalwat di antara kita..

Jangan ada #Khalwat di antara kita


Apa itu #Khalwat ?
       Dears, #Khalwat adalah berduanya seorang laki-laki dan perempuan yang belum menjadi Mahram (belum nikah). Khalwat bisa menjadi ‘HARAM” jika tidak adanya orang ketiga (keluarga atau teman dari pihak laki-laki maupun perempuan) diantara keduanya. Nah, tidak adanya orang ketiga diantara  mereka berdua memancing Syaiton musuh manusia yang nyata masuk diantara mereka, jadilah, maka jadilah syaiton orang ketiga diantara mereka . Rasulullah Shalallahu ‘alayhi wasallam bersabda “dan janganlah kamu berduaan dengan wanita yang bukan mahram, karena syaitanlah pihak ketiga diantara kamu, kecuali kamu bersama mahram” (HR. Ahmad).
           



















#KHALWAT ‘HARAM’  istilah dari “PACARAN”
Wow, hati-hatilah dears ! zaman sekarang syaiton semakin canggih mengelabuhi manusia. Yang populer sekarang tuh syaiton lagi seneng-senengnya mengelabuhi pemuda-pemudi yang sedang labil bingit. Caranya adalah dengan mendorong mereka kelembah kesesatan yang nyata seperti #Khalwat itu. Dears kalian pasti udah tahu khan kalau zaman sekarang tuh biasanya yang lagi trend #Khalwat itu disebut #Pacaran. Yoi, pacaran malah lebih parah dari #Khalwat dears ! pacaran biasanya terjadi akibat interaksi yang sering antara seorang laki-laki dan seorang perempuan yang lagi butuh “KESENANGAN”.
Awalnya seeh cuman ketemu, terus kenalan,terus temenan, terus tukeran nomer Hape, terus smsan, terus teleponan, terus gombal-gombalan “Neng, entah kenapa abang tuh nggak bisa tidur karena mikirin Neng. Entah kenapa abang tuh tadi pas liat Eneng jantung abang semakin lama, semakin berdetak kencang dan bla bla” *mungkin si Abang punya penyakit jantung kali yee -_- ,  terus tembak-tembakan (wow mati dong -_-) BERLANJUT ke inti yaitu #Pacaran. Setelah #Pacaran tuh biasanya nggak lengkap kalau nggak “APEL MALAM MINGGU”.
Yapp ! Apel adalah istilah untuk kencan bersama si ‘DOI’. Warning !  disesi inilah biasanya syaiton mulai beraksi secara besar-besaran. Awalnya malu-malu, terus rayu-rayuan contohnya nih kaya si Doi cowok “Neng, neng jahat benget sih !“. Do’i cewek pun jawab “lho, emangnya Eneng jahat kenapa Bang ?” (heran) . Doi laki “iya Eneng itu jahat, karena telah memanah hati abang“. Doi cewek “ih abang bisa ajah”*cekikikan .. terus pegang tangan, terus usap-usapan, terus peluk-pelukan, terus yang parah kecup-kecupan, berlanjutlah nafsu pun menguasai meraka. Dan akhirnya sesuatu yang sangat merugikan pun dilakukan yah tidak sedikit dari mereka melepaskan “KEHORMATAN” dengan alasan “CINTA dan SAYANG”. Wuiihh Nauzubillah dehh ini mah “CINTA PALSU BERBALUT NAFSU”..

وَلا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلا (٣٢)
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” [al-Isrâ’/17: 32]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar